menambah sperma
Info dan Tips

Langkah Mudah Menambah Sperma

Posted On Oktober 1, 2015 at 7:51 am by / No Comments

Kususpria.com – Langkah mudah menambah sperma ini bisa dilakukan oleh kaum pria untuk meningkatkan kualitas sperma dan kesuburan mereka. Kualitas sperma dan kesuburan yang baik, tentunya semakin memperbesar terjadinya kehamilan.

Untuk dapat membuahi sel telur, diperlukan kualitas sperma yang baik. Meski jumlahnya banyak tapi jika kualitasnya tidak baik, maka kehamilan tetap sulit terjadi. Sperma yang normal secara kasat mata dapat dinilai dari beberapa hal, antara lain: warnanya kelabu pucat, aroma khas (seperti bunga akasia), volume sekitar 2-4 ml, tampak gumpalan saat baru dikeluarkan kemudian akan mencair. Namun, untuk mempengaruhi kualitas dan kuantitasnya diperlukan pemeriksaan menggunakan mikroskop. Untuk memperbaiki kualitas kesuburan, dokter mungkin akan menyarankan pria untuk melakukan terapi-terapi tertentu. Tetapi ada 11 langkah mudah menambah sperma yang bisa Anda lakukan sendiri tanpa bantuan terapis, yaitu :

Langkah Mudah untuk Menambah Sperma

Redakan Stres

Meski dokter belum tahu persis bagaimana stres bisa mengurangi jumlah sperma, tapi mempraktekkan teknik-teknik seperti bidofeedback atau relaksasi otot progresif bisa bermanfaat untuk menambah sperma. Usahakan gairah Anda memuncak. Pria yang sedang terangsang bisa menghasilkan sperma lebih banyak dan lebih kuat. Lakukan foreplay minimal 20 menit untuk membantu meningkatkan gairah.

 

Tambah Asupan Vitamin C

Kekurangan vitamin C bisa membuat sperma menggumpal. 16% kasus pria mandul disebabkan karena kurangnya vitamin C. Dan, beberapa studi telah menunjukkan bahwa suplemen vitamin C adalah antioksidan yang bisa membuat membran-membran sel menjadi stabil dan bermanfaat bagi sperma. Konsumsi buah dan sayur sepert jeruk, mangga, semangka, strawberi, brokoli, tomat dan kecambah sangat baik untuk medapatkan vitamin C.

 

Mengatur Jadwal Bercinta

Menghindari hubungan intim selama 2-5 hari sebelum wanita mengalami ovulasi akan menambah sperma secara kualitas dan kuantitas.

 

Jangan Olahraga Berlebihan

Orang yang berolahraga secara berlebihan bisa mengurangi jumlah sperma. Hal ini disebabkan suhu yang meningkat di sekitar testis selama olahraga berat. Dalam sebuah studi di Amerika, para peneliti menemukan bahwa para pelari yang berlatih lebih dari 90 kilometer per minggu mempunyai hitungan sperma lebih rendah dan sel-sel sperma kurang matang daripada pria berlari kurang dari 50 kilometer per minggu. Namun, latihan aerobik yang takarannya sedang seperti berjalan cepat atau berenang, tiga kali seminggu, masing-masing selama 20 menit, tidak akan mempengaruhi produksi sperma.

 

Pakai Celana Longgar

Meski tidak begitu banyak diyakini orang, mengganti celana dalam ketat dengan celana longgar atau celana kolor bisa memungkinkan untuk menambah sperma. Sebab, memakai celana longgar bisa membuat suhu di sekitar testis lebih sejuk.

 

Turunkan Berat Badan

Pria yang memiliki berat badan berlebih, bisa mengganggu kesuburan. Hal ini dikarenakan oleh jaringan lemak yang membungkus testis bisa menaikkan temperatur dan membunuh sperma di dalamnya. Sebaiknya lakukan diet untuk menurunkan berat badan beberapa kilogram.

 

Hindari Mandi di Sauna

Mandi di sauna atau air hangat biasanya memiliki temperatur yang lebih tinggi dari tubuh. Mandi di sauna dalam waktu lama bisa menurunkan produksi sperma. Jangan menghabiskan waktu lebih dari 15 menit sehari di bak air hangat atau sauna, dan usahakan agar suhunya tidak lebih dari 36,5 derajat celcius.

 

Cermati Antibiotik Anda

Ada beberapa jenis antibiotik yang bisa mempengaruhi sperma dengan menurunkan jumlah sperma dan kelincahan gerak sperma. Yang tergolong dalam antibiotik ini adalah nitrofuran contohnya nitrofurazone, dan macrolides, misalnya eritromisin.

 

Jangan Pakai Pelumas

Jeli atau bahan pelumas lain terkadang bisa membuat hubungan intim lebih lancar. Tapi, bahan ini ternyata juga dapat mengurangi kelincahan sperma, ditambah lagi jika mengandung spermisida.

 

Berhenti Merokok

Merokok berkaitan dengan banyak sedikitnya jumlah sperma. Selain itu, penelitian menemukan bahwa keguguran bisa meningkat 64% jika kedua pasangan merokok atau bahkan hanya pria yang merokok. Batasi juga minuman beralkohol, karena bisa menurunkan hitungan sperma.

 

Hindari Narkoba

Marijuana dan narkotika lainnya bisa berdampak buruk bagi kesehatan termasuk kesehatan sperma. Dalam jangka panjang narkoba bisa menurunkan jumlah sperma dan tidak normalnya pola perkembangan sperma.

Selain melakukan 11 langkah mudah menambah sperma, Anda juga dapat mengimbangi dengan mengkonsumsi suplemen penambah sperma.

Semen Count adalah kapsul herbal alami yang terbuat dari ekstrak purwoceng dan ekstrak tumbuhan lain yang berkhasiat untuk memperbanyak jumlah sperma, meningkatkan kesuburan dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi Semen Count secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik.

Jika Anda sedang berencana untuk segera memiliki keturunan atau anak, maka obat herbal ini sangat efektif untuk Anda. Karena, kandungan zat alami yang terdapat dalam Semen Count akan meningkatkan kualitas sperma dengan baik. Dengan demikian, kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur juga lebih cepat sehingga peluang untuk mendapatkan keturunan bisa segera terwujud.

Selain itu, dengan rajin mengkonsumsi Semen Count, Anda bisa merasakan ejakulasi yang lebih kuat dari biasanya. Ini karena Semen Count 100% terbuat dari ekstrak purwoceng dan tanpa campuran bahan sintetis apapun, sehingga tidak ada bagian dari kapsul ini yang akan dibuang oleh tubuh. Semua bagian kapsul ini akan segera diserap oleh tubuh sehingga hasilnya akan lebih cepat terasa.

Produk ini bisa Anda dapatkan di www.solusiereksilembek.com / www.tokoherbal123.com kami. Untuk lebih mudah, silahkan hubungi Customer Service kami di kontak yang ada di laman ini.

%d blogger menyukai ini: