seks, fakta ilmiah seks, tahan lama, posisi ml, cara ml
Info dan Tips

Terungkap, 5 Fakta Ilmiyah Soal Seks

Posted On Desember 3, 2015 at 8:30 am by / Komentar Dinonaktifkan pada Terungkap, 5 Fakta Ilmiyah Soal Seks

KususPria.com – Seks adalah kebutuhan naluriah secara alami yang dilakukan oleh makhluk hidup di dunia ini, salah satunya adalah “manusia”. Oleh sebab itu, para ilmuwan dari seluruh dunia telah bersama-sama berusaha membuktikan bahwa seks adalah proses alami seperti fenomena alami lainnya di alam bumi ini.

Anda Akan Terkejut Tentang 5 Fakta Ilmiah Seks

Beberapa fakta ilmiyah pun satu persatu mulai terungkap, dan mungkin bisa sangat mengejutkan Anda. Seperti dilansir dari Timesofindia, berikut adalah 5 fakta ilmiyah, diantaranya adalah :

1. Beberapa orang melakukan hubungan seks lebih Intens

Fakta ilmiah tentang seks adalah sebagian orang melakukuan hubungan intim lebih banyak daripada biasanya. Frekuensi hubungan intim yang sering, mungkin disarankan untuk pasangan yang ingin cepat punya punya momongan. Akan tetapi, hal tersebut secara otomatis bisa terjadi pada orang dengan kondisi nimfomanik atau masalah otak yang berujung pada kelainan perilaku lainnya.

2. Seks meningkatkan ketenangan dan mood

Melihat dampak rangsangan aktivitas seksual dengan respons mereka terhadap hal negatif setelahnya. Beberapa kelompok wanita diminta untuk menonton film erotis, video olahraga, atau video kereta api.  Setelah itu, mereka diseting untuk mendapatkan kondisi yang tidak menyenangkan, seperti minum minuman di cangkir dengan serangga di dalamnya. Peneliti menemukan bahwa mereka yang menyaksikan film erotis sebelumnya tidak berespon berlebihan dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang lain. seperti yang dilaporkan oleh sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti dari University of Groningen di Belanda

3. Berpelukan setelah seks penting untuk memuaskan pasangan

Setelah sesi bercinta bersama pasangan berlangsung, membuktikan bahwa berpelukan pasca seks penting untuk kepuasan pasangan, sebagaimana hubungan intim itu sendiri. Kepuasan tersebut berkaitan dengan pelepasan oksitosin, yang diproduksi setelah mereka berpelukan menurut sebuah studi University of Toronto.

4. Seks bisa membakar kalori

Fakta ilmiyah berikutnya adalah “Seks satu jam bisa membakar kalori sebanyak jogging 30 menit,” menurut sebuah studi oleh para peneliti dari University of Quebec. Sesuai penelitian, pria membakar rata-rata 4,2 kalori per menit saat berhubungan seks, sementara wanita membakar sekitar rerata 3,1 kalori. Secara keseluruhan, pria dan wanita membakar sekitar 101 kalori dan 69 per sesi, masing-masing.

5. Kolesterol rendah tingkatkan kinerja seksual

Fakta ilmiyah yang terakhir tentang seks adalah orang yang memiliki kolesterol rendah performa seksualnya akan meningkat. Bila Anda harus berjuang cukup keras untuk menunaikan keinginan Anda di tempat tidur, ada kemungkinan bahwa Anda memiliki kadar kolesterol yang tinggi.

Mungkin ini terdengar konyol, tapi kolesterol tinggi benar-benar dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di Rutgers University, Robert Wood Johnson Medical School, orang yang minum obat untuk menurunkan kadar kolesterol mereka dapat benar-benar menikmati seks yang lebih baik pada akhirnya.

Itulah lima fakta ilmiyah tentang seks yang sudah Anda ketahui. Percaya atau tidak, seks yang dilakukan dengan sehat akan berakhir dengan bahagia dan menyenangkan.

%d blogger menyukai ini: