ereksi penis, tahan lama, posisi ml
Ejakulasi Dini

Cara Menjaga Agar Ereksi Penis Lebih Lama Dalam Bercinta

Posted On Oktober 27, 2015 at 8:06 am by / Komentar Dinonaktifkan pada Cara Menjaga Agar Ereksi Penis Lebih Lama Dalam Bercinta

KususPria.com – Menjaga agar ereksi penis atau tegang lebih lama dalam melakukan hubungan seks adalah dambaan setiap pria. Sebagai kaum pria apakah Anda tidak ingin Mr.P Anda berdiri tegang lebih lama dalam bercinta? Tentunya Anda ingin meraih hasil yang positif dan mempertahankan semaksimal dan selama mungkin dalam menjaga ketegangan atau kerasnya penis Anda saat berhubungan intim.

Charles Walker, MD, asisten profesor urologi dan salah seorang pendiri dari Kardiovaskular dan Seksual klinik kesehatan di Universitas Yale, Amerika Serikat, seperti dilansir Menshealth mengatakan “Banyak orang tahu, gaya hidup mereka telah merugikan kesehatan mereka sendiri, tetapi tidak sampai mulai mempengaruhi kehidupan seks mereka bahwa mereka harusnya mulai mendengarkan,”

kata Dr. Walker melanjutkan “low testosteron atau testosteron rendah, dorongan gairah seks yang menurun signifikan, dan kesulitan dalam mengangkat penis agar dapat ereksi dari biasanya adalah disebabkan oleh perilaku berisiko tinggi yang di beberapa titik menjadi tidak dapat diselesaikan dan berubah menjadi disfungsi ereksi.”

Teknik Mempertahankan Agar Ereksi Penis Lebih Tahan Lama Saat Bercinta

Berikut adalah beberapa trik cara untuk menjaga agar ereksi penis lebih tahan lama dalam bercinta, diantaranya adalah ;

1. Sikat gigi

Kenapa Anda dituntut harus rajin dalam sikat gigi? Sebuah studi di Turki pada 2012 menemukan bahwa pria dengan disfungsi ereki beresiko tiga kali lebih mungkin memiliki penyakit gusi daripada orang tanpa masalah tegang pada mister p. Kemungkinan, masalah ini naik menjadi impotensi, jelas akan membuat segalanya buruk bagi Anda. The British Dental Health Foundation juga melaporkan bahwa “4 dari 5 pria dengan disfungsi ereksi parah juga memiliki penyakit gusi. Apa yang harus Anda lakukan dalam hal ini?

Jika Anda malas gosok gigi, gigi akan busuk dan akan mengalami serangan sistem kekebalan tubuh patogen di mulut Anda. Bakteri kemudian meresap ke dalam aliran darah Anda, merusak pembuluh darah dan aliran darah. Para peneliti menyarankan kepada Anda untuk berkumur dan menyikat gigi secara teratur minimal dua kali sehari yang dapat membantu menjaga dan mempertahankan agar ereksi penis lebih tahan lama dalam bercinta.

2. Stop minuman keras

Mungkin Anda pada saat ini belum mengalami masalah disfungsi ereksi, Namun, lambat laun jika Anda sering mengonsumis minuman beralkohol akan dapat menjadikan penis mudah loyo sampai terjadinya masalah impotensi terjadi. Mengapa demikian? Menurut sebuah studi dalam Journal of Sexual Medicine, ditemukan sekitar 2.013 pecandu alkohol yang lebih mungkin mengalami disfungsi ereksi yang dapat mengganggu kinerja seksual nantinya.

Untuk lebih memperkuat logika Anda, bahwa alkohol adalah depresan, sehingga Anda tidak hanya cenderung untuk mendapatkan rangsangan, tetapi juga lebih lelah atau mungkin terlalu lelah dalam bercinta. Kebanyakan masalah kinerja seksual menurun terkait dengan seringnya mengonsumsi alkohol berat. Jadi, alangkah baiknya Anda menjauhkan diri atau lebih mengontol diri agar tidak terjerumus dalam lembah hitam minum-minuman keras yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

3. Hindari obat-obatan yang Anda konsumsi

Obat-obatan tertentu seperti; Antidepresan, beberapa obat tekanan darah, dan bahkan obat penumbuh rambut yang menimbulkan efek samping meminum obat-obat tersebut. Tapi obat yang sering menyebabkan penis berhenti ereksi yang paling mengejutkan mungkin alergi atau obat flu.

Harry Fisch, MD, seorang profesor klinis urologi dan kedokteran reproduksi di Weill Cornell Medical College/Rumah Sakit New York Presbyterian dan juga seorang penulis Size Matters mengatakan “Mekanisme di balik ereksi adalah kebalikan memiliki adrenalin, dan Sudafed bertindak sangat mirip dengan hormon epinefrin adrenalin yang membunuh kemampuan apapun untuk terangsang.”

4. Tinggalkan pekerjaan Anda di kantor

Dr Walker mengatakan “Kaitan stres dalam pekerjaan adalah masalah besar bagi fungsi seksual. Saya melihat banyak orang di 40-an dan 50-an yang sangat sukses, tetapi mereka berada dalam pekerjaan berkategori mengalami stres tinggi, dan banyak dari mereka memiliki masalah disfungsi ereksi. Kenapa?”

Ya, benar. Pria dengan tuntutan pekerjaan tinggi memang agak kesulitan meninggalkan pekerjaannya di kantor. Itu berarti kondisi psikologis dalam keadaan ini menimbulkan rasa kecemasan di level paling puncak untuk sebagian besar hari yang mereka lalui. Inilah yang sangat mempengaruhi kinerja fungsi seksual mereka sehingga alat kelamin sulit untuk mendapatkan ereksi yang diinginkan dalam melakukan hubungan intim dengan isti.

Dr. Walker meyakinkan kepada Anda semua “Jangan bekerja ketika Anda tiba di rumah, tidak bekerja pada liburan, dan memasukkan lebih banyak kegiatan menghilangkan stres seperti berbagai aktivitas liburan hingga berolahraga.”

5. Gunakan waktu tidur dengan sebaiknya

Pola tidur yang baik dan benar adalah awal yang tepat bagi Anda yang menginginkan tubuh yang vit, sehat, dan bugar. Meraih jam tidur lebih banyak akan selalu penting, bahkan walau Anda sering lewat tidur selepas tengah malam sekalipun, akan masih dapat menjaga “ereksi” pada mister p apabila melakukan istirahat dengan cukup.

Sebuah penelitan dari University of Chicago menemukan “bahwa tidur 5 jam atau kurang, membuat jumlah kadar testosteron Anda di level ‘muda’ plus merosot 10 persen dari jumlah biasanya orang yang sehat.” Dr Walker menjelaskan “Tidur mempengaruhi testosteron bebas, bagian yang tidak terikat oleh protein bebas untuk melakukan apa yang dibutuhkan tubuh Anda untuk melakukan, termasuk dukungan libido Anda dan fungsi seksual.”

Disamping itu, keseimbangan hormon otak yang memiliki efek dopamin ereksi seperti serotonin sangat diatur oleh tidur. “Setidaknya, untuk pria dapat memiliki waktu tidur minimal sekitar 6 jam dalam semalam, tapi 7 atau 8 jam adalah yang paling ideal untuk dilakukan,” imbuh Dr Walker.

6. Nyalakan Api Pada Pasangan Anda

Dr Walker mengatakan kembali “Anda tahu bahwa, menghancurkan rasa bersalah yang Anda rasakan ketika Anda sudah tidak setia? Akhirnya, rasa bersalah akan berubah menjadi kecemasan, dan kecemasan menghasilkan perubahan kimia dalam otak yang menyerang kemampuan Anda untuk memiliki ereksi.”

“Tingkat kecemasan tinggi mengubah sistem saraf simpatik Anda pada overdrive, menempatkan Anda dalam keadaan berkepanjangan dalam melawan hal tersebut, yang berarti sulituntuk terangsang. Kecemasan juga menghentikan pelepasan neurotransmitter yang bertugas merangsang ereksi,” imbuhnya.

7. Berhenti memangku laptop Anda

kata Dr Fisch “Laptop menghasilkan sejumlah radiasi yang menghantarkan panas, dan bentuk apapu yang diterima oleh testis dalam keadaan panas yang berlebihan dapat menurunkan jumlah sperma Anda dan kadar testosteron.”

Sel-sel di testis yang menghasilkan perenang dan hormon yang peka terhadap panas, yang mengapa skrotum berada di luar tubuh untuk memulai rangsangannya, karena bola Anda baru berfungsi, jika kondisinya beberapa derajat di bawah suhu tubuh.

“Jika anda berlama-lama dekat dengan laptop atau PC, dapat berdampak pada produksi testosteron, ini sama saja bermain-main dengan kemampuan Anda untuk mendapatkan ereksi,” kata Dr Fisch.

8. Hentikan merokok

Dr Walker mengatakan “Semua orang tahu merokok adalah hal yang paling buruk bagi kesehatan Anda, tetapi kebanyakan orang tidak menyadari ada hubungan langsung antara merokok dan ED.” Merokok juga dapat merusak lapisan pembuluh darah Anda, yang mempengaruhi otot polos di penis Anda dan menghambat darah untuk mengalir kancar ke seluruh tubuh. Seberapa pentingkah Anda untuk menghentikan kebiasaan tersebut?

Menurut sebuah studi 2011 di British Journal of Urology International melaporkan “Pria yang berhenti merokok selama 8 pekan akan memiliki ereksi lebih tebal dan lebih keras, serta mencapai gairah lima kali lebih cepat dari teman-teman mereka yang perokok.”

Itulah beberapa cara bagaimana mempertahankan agar ereksi penis lebih tahan lama saat bercinta. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi Anda bagaimana cara untuk membahagiakan kebutuhan biologis istri Anda, salah satu diantaranya adalah dengan mempertahankan ereksi penis Anda sebagai modal kebahagiaan seks Anda dan pasangan Anda. (Linda)

 

OBAT KUAT HERBAL UNTUK EREKSI LEBIH LAMA DAN KUAT DALAM BERCINTA

Pilihlah Yang Benar, dan Sudah Pasti Tentu Pilihan Paling Benar

penambah sperma

 

%d blogger menyukai ini: